Pererat Sinergi Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Komsos Dengan KBT

Sukoharjo, Pandawa-5 | Kodim 0726/Sukoharjo menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Bersama KBT TNI bertempat di Aula Makodim 0726 Sukoharjo. Komsos dengan KBT ini merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara KBT dan TNI, (25/05/23).

Melalui Komunikasi Sosial Bersama KBT TNI diharapkan TNI dan KBT memiliki kesamaan cara pandang utamanya dalam upaya mengelola semua potensi yang dimiliki bangsa ini menjadi Ruang alat dan kondisi juang yang tangguh dalam rangka melanjutkan pembangunan bangsa demi tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapten Czi Hartono mewakili Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E yang berhalangan hadir dalam kegiatan ini menekankan dalam pengarahannya agar antara KBT dengan anggota Kodim 0726/Sukoharjo senantiasa aktif menjalin komunikasi dan silaturahmi. Pasiterdim juga mengucapkan terima kasih kepada para seluruh KBT yang hadir saat itu bahwa kita yang masih bisa meluangkan waktu untuk menengok kita yang ada di Kodim 0726/Sukoharjo ini.

See also  Dankodiklatal Lantik dan Ambil Sumpah Siswa Dikmaba dan Dikmata Angkatan XLIII Tahun 2023

“Silaturahmi ini diselenggarakan guna tercapainya pemahaman Keluarga Besar TNI tentang Tugas dan Peran TNI AD serta pokok-pokok kebijakan Kasad dalam bidang teritorial Tahun 2023,” lanjut Pasiterdim.

“Dengan terbangunnya dan terpelihara KB TNI dengan anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang memiliki jiwa kejuangan dan profesionalisme dibidangnya, agar senantiasa dapat bersinergi berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta terjalinnya hubungan komunikasi erat dan harmonis antara TNI dan KB TNI,” tutup Pasiterdim dalam keterangannya. (**)

(Agus Kemplu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img