Ketua MOI Sulsel Yakin Pj Gubernur Tetap Jaga Harmonisasi di Tahun Politik Ini

Makassar, Pandawa-5 | Pengurus Media Online Indonesia (MOI) Sulsel berharap pelantikan Dr A Bakhtiar Baharudin sebagai Penjabat Gubernur Sulsel (Selasa, 06/09/2023) bisa tetap menjaga harmonisasi dan kondisi aman serra damai di tahun politik.

“Kami berharap PJ Gubernur Sulsel Dr Bakhtiar Baharuddin yang dilantik hari ini, bisa tetap menjaga harmosasi serta kedamain di Sulsel di tahun politik ini. Sebab mulai tahun ini sampai tahun 2024 akan sangat rawan gesekan imbas dari
pertarungan politik,” ungkap Ketua MOI Sulsel Muslimin Yunus, Selasa(06/09/2023).

Lebih lanjut Jurnalis berlatar belakang pelaku dan Pemerhati UKM, menilai kapasitas PJ Gubernur sangat mumpuni dalam birokrasi, sehingga pasti bisa membawa Sulsel jauh lebih baik.

See also  PPK Se-Kabupaten Gowa Siap Sukseskan Pemilu 2024

“Kami yakin Pj Gubernur adalah pejabat karir dengan segudang prestasi di Kemendagri, sehingga optimis bisa membawa Sulsel jauh lebih baik,” terang Muslimin.

Terlebih lagi, lanjutnya PJ Gubernur adalah putra Asli Sulsel dan berpengalaman menjadi Pj Gubernur, yang kami yakini beliau mengetahui karakter dan budaya masyarakat, sehingga sangat mudah dalam bekerjasama serta bersinergi dalam membangun Sulsel. (**)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img